Mengamankan Chips Poker Facebook dari Hacker

Posted: April 5, 2011 in Uncategorized

hacker wallpaper 1280x1024 by pengo1 Mengamankan Chips Poker Facebook dari HackerSiapa si yang gak kenal dengan permainan poker??? mungkin semua sudah pada tau ya??? apa lagi sekarang ini permainan poker yang paling digandrungi masyarakat luas adalah permainan poker melalui facebook. Semua yang pernah memainkan permainan facebook ini, kebanyakan pada ketagihan, walaupun gak semuanya si.. itu mah yang saya alami dan rekan-rekan saya.. hehhheee.. ada hal yang menarik perhatian sayawaktu itu. tiba-tiba dari samping komputer tempat duduk samping saya mengaduh?? ada apa gerangan?? apa gara2 lihat film B*k*p??? hemm. udah negatip tingting ya??? saya menghampiri dia dan bertanya, ada apaan si?? kok berisik banget?? setelah beberapa saat, orang yang berada samping saya itupun menjelaskan, bahwa dia habis 10 juta chips buat mainin pokernya. lalu, saya tanya lagi, “kamu ini kalah maen ya??” dia menjawab. gak tau nih… pasti ulah para hacker.. teen2 saya juga banyak yang mengalami hal seperti ini.. kata dia melanjutkan.. kasihan juga dia jadi sedih dech..xixixixixixxiiii

..

Setelah surpey kebebara tetangga cara aman untuk tidak terkena oleh hack. akhirnyaketemu juga caranya.. mungkin lebih tepatnya si saran.. karena ini uga hasil pemikiran saya yang terbatas.. tips nya yaitu :

1. jangan pernah menambahkan teman di facebook.. usahakan untuk bermain poker menggunakan account facebook yang lain.

2. jangan memperlihatkan profil dan alamat email, konon alamat email bisa buat nge hack…

3. cara yang mungkin paling ampuh yaitu anda membuat dua Facebook, yang 1 untuk bermain facebook, yang 1 nya lagi merupakan tempat transperan facebook, jadi, kalo udahmenang banyak, buru2 dech kirim ke alamat email yang satunya yang gak pernah suka dimaini, atau ke account facbook yang hanya dipkai sebagai tempat penampungan.

mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan.. bila ada tips lain mohon dimasukan di klom komentar.. jika emikiran saya yang ini salah mohon di betulkan… alam ngeblog ya…

Tinggalkan Balasan

