MAPRIBEL “Mahasiswa Perilaku Gembel”

Mahasiswa adalah sebuah kata yang tidak begitu berarti tetapi memiliki makna yang begitu dalam. Mahasiswa adalah Agent Of Change yang selalu menginginkan perubahan, yang dijadikan sebagai motorik pembangunan, sebagai suatu control bagi masyarakat yang nantinya akan jadi penyambung lidah masyarakat.

Mahasiswa mempunyai tanggung jawab besar dalam kehidupannya, tetapi tidak semua orang mengetahui hal tersebut. Mahasiswa itu tidak pernah berkata “TIDAK TAHU” dalam setiap perkataannya. Mahasiswa itu harus selalu siap dalam segala hal.

MAPRIBEL???

Itu adalah suatu kata yang bila diartikan sangat tidak sepadan dengan MAHASISWA. tetapi, kenapa ada perkataan seperti itu?

Itu bukanlah suatu kenyataan bahwasanya mahasiswa itu GEMBEL, tidak!!! tetapi itu hanya ungkapan yang dilontarkan pada mahasiswa yang kelakuannya seperti GEMBEL. Ungkapan ini terucap karena melihat pola tingkah Mahasiswa yang tidak mencerminkan pola kehidupan seorang mahasiswa. Walaupun demikian, ini bukanlah mencerminkan pemikirannya. Bisa saja ini hanya STYLE nya. Jadi kita tidak bisa menilai seseorang itu hanya dari penampilannya saja, kita harus lihat juga bagaimana pemikiran dan cara dia menyesuaikan dirinya. Dia berkelakuan seperti itu hanya karena dia merasa nyaman dan itulah yang menjadi ciri khasnya. Dalam pergaulanpun, orang seperti ini banyak disukai orang sekitar karena dia tidak hidup monoton. Selalu ada perubahan dalam dirinya, walaupun itu sedikit……

Jadi, buat kawan2 yang merasa jangan pernah tersinggung dengan adanya BLOG ini. Ini kita buat bukan semata2 ingin mencoreng nama MAhasiswa itu sendiri, tetapi kita bertujuan untuk menunjukkan kepada dunia bahwasanya MAPRIBEL itu bukan seperti yang mereka bayangkan. Kita boleh saja jadi seperti apa, tapi jangan sampai lupa pada tanggungjawab kita sebagai MAHASISWA…..

HIDUP MAHASISWA………

HIDUP MAHASISWA………

HIDUP MAHASISWA……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s